Drawing 16 Besar Europa League

Di posting oleh BOLA MANIA INDONESIA pada 01:54 PM, 21-Dec-12 • Di: Liga Europa
eropaleague.jpg

Otoritas tertinggi sepak bola eropa, UEFA pada hari kamis (20/12/12) telah mengundi babak 32 besar sekaligus langsung membuat drawing untuk fase 16 besar. 

Laga babak 32 besar ini akan dimulai pada tanggal 14 dan 21 Februari 2013. Lawan dan pemenang akan bisa langsung dilihat di babak 16 besar. 

Juara bertahan tahun lalu Atletico Madrid tidak akan mudah untuk mempertahankan Piala Europa League kali ini karena Europa League kali ini akan di huni oleh lawan lawan tangguh seperti Napoli, Anzi, Newcastle, Lazio, Tottenham, Liverpool, Chelsea dan tim tim besar lainnya.

Berikut daftar lengkap drawing babak 16 besar Europa League : 

(1) Viktoria Plzen/Napoli vs BATE/Fenerbahce.

(2) Leverkusen/Benfica vs Dynamo Kyiv/Bordeaux.

(3) Anzhi/Hannover vs Newcastle/Metalist.

(4) Stuttgart/Genk vs Monchengladbach/Lazio.

(5) Tottenham/Lyon vs Internazionale/Cluj.

(6) Levante/Olympiakos vs Atletico/Rubin Kazan.

(7) Basel/Dnipro vs Zenit/Liverpool. 

(8) Ajax/Steaua vs Sparta Prague/Chelsea

Bola Mania Indonesia : 
Klasemen Liga Italia
Klasemen Liga Inggris
Klasemen Liga Spanyol
Top Skore
Facebook Fans Page
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

32 tanggapan untuk "Drawing 16 Besar Europa League"

BOMANI pada 08:12 AM, 22-Dec-12

http://bomani.mywapblog.com/drawing-16-besar-europa-league.xhtml

Drawing 16 Besar Europa
League

KACANGOTHIC pada 08:14 AM, 22-Dec-12

hadir lurr. . .sipp lah. .thanks info.nya

Wαρπεt MøβιLε βLøg pada 08:29 AM, 22-Dec-12

Mantaab sob, kunbal

http://wapnet.pun.bz/root-explorer-aplikasi-file-manager-for.xhtml

Fatah Yhasyin pada 08:42 AM, 22-Dec-12

tak simak dulu sob, menarik nih

Fatur Poax cah pekalongan pada 08:48 AM, 22-Dec-12

hayo ketemu lagi dengan fatur

MyPhones Cyber Art pada 08:55 AM, 22-Dec-12

thanks infox masta

Nazzat Munazzat pada 09:13 AM, 22-Dec-12

infonya mantap sob biggrin

4mrana pada 09:16 AM, 22-Dec-12

kunjungan silaturahmi sob.... sekedar meramaikan blog sobat... terus berkarya sob... smile

尺人ㄚ 尺尺™ pada 09:51 AM, 22-Dec-12

selalu hadir mengikuti info posting anda gan, sukses sll...:mrgreen

mosses pada 09:54 AM, 22-Dec-12

nice info gan

Dokay pada 09:57 AM, 22-Dec-12

UCL ikut lihat_lihat saja Mas.

mang bambank pada 10:00 AM, 22-Dec-12

thank lur infona,lu da post trbru kunkun ea

Blog Seadanya pada 10:05 AM, 22-Dec-12

Hadir memenuhi undangan gan.

Kunbal: Blog Seadanya™
[http://modest.pun.bz]

IRUL ARIEF pada 10:09 AM, 22-Dec-12

kunbal sob!!
nice post sob!!

Putra Karsel pada 10:16 AM, 22-Dec-12

http://putra-karsel.mywapblog.com/kumpulan-gretongan-update-21-22-desember.xhtml

1001 Inspiration blogger pada 10:16 AM, 22-Dec-12

Kunjungan pertama kang.

Nyimak aja y...
D tunggu kunblny...

Ahmad Ramadhan pada 10:24 AM, 22-Dec-12

langsung hadir kang....... Mantap infonya...!

Aep Aveiro pada 10:26 AM, 22-Dec-12

thanks infonya sob..

Di tunggu kunbalnya..

Artha Prissa STORY pada 10:29 AM, 22-Dec-12

Junjungan perdana + kunbal...
Thx sob inponX...

Fan Chipmunx pada 10:29 AM, 22-Dec-12

Hadir agan bomani,sukses trus ya?

Kikai L Gazerock pada 10:37 AM, 22-Dec-12

No.7 dan 8 mantep... biggrin

EJi Sasongko pada 10:38 AM, 22-Dec-12

kl aku sih bertahun2 tetep Liverpool bro smile itu si Andy Carroll lama2 pny aksi keren loh biggrin

Budi Setiawan pada 10:39 AM, 22-Dec-12

infonya keren terus gan biggrin
lanjutkan

Intan pada 10:45 AM, 22-Dec-12

Assalamu'alaikum,
ikt nymak,mantap mas brosmile

Rohmat Widi pada 10:50 AM, 22-Dec-12

H
A
D
I
R

ditunggu kunbalnya.....!!!

syaiful pada 10:56 AM, 22-Dec-12

kunjunga pagi menjelang siang salam persaudaraan untuk semua, jalinlah silaturahmi antar sesama smile

KACANGOTHIC pada 11:01 AM, 22-Dec-12

Hadir lurr. . .kunjungan pagi. . .skalian lapor kunbal terlaksana

Admin BOP pada 11:04 AM, 22-Dec-12

Kunjungan blik gan. . . Info bola nya lngkap bnget & terupdate.

http://bison.mywapblog.com

faisal reza s60V3 pada 11:08 AM, 22-Dec-12

hadir n nximax sob kunbal sukses biggrin,

Hendie gunawan pada 11:14 AM, 22-Dec-12

kunjungan siank ijin follow gan smile

Brownies pada 11:14 AM, 22-Dec-12

gw megang tottenham sob.. biggrin

BOMANI pada 11:22 AM, 22-Dec-12

Drawing 16 Besar Europa League
http://bomani.mywapblog.com/drawing-16-besar-europa-league.xhtml

BOLA MANIA

Jadwal Bola
Klasemen Liga Italia
Klasemen Liga Inggris
Klasemen Liga Spanyol
Top Skore
Klasemen Eropa League
Klasemen Champion League
Klasemen AFF Cup
Facebook Fans Page

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)