Hasil undian Liga Champion 2014

Posted by BOLA MANIA INDONESIA on 08:55 AM, 30-Aug-13 • Under: Liga Champion
ligachampion.jpg

Hasil undian Liga Champion 2014. Undian yang diadakan di Monaco, Kamis (29/8/2013) juara bertahan Bayern Muenchen ditempatkan bersama Manchester City di grup D. Ini merupakan kedua kalinya Bayern dan City bertemu di fase grup karena sebelumnya mereka pernah saling ketemu di fase grup dua musim lalu.

Berikut hasil lengkap pengundian grup Liga Champions:

Group A
Manchester United
FC Shakhtar Donetsk
Bayer Leverkusen
Real Sociedad

Group B
Real Madrid CF
Juventus
Galatasaray AŞ
FC Copenhagen

Group C
SL Benfica
Paris Saint-Germain FC
Olympiacos FC
Anderlecht

Group D
Bayern Munchen
CSKA Moskow
Manchester City FC
Viktoria Plzen

Group E
Chelsea
FC Schalke 04
FC Basel
FC Steaua Bucureşti

Group F
Arsenal
Olympique de Marseille
Borussia Dortmund
SSC Napoli

Group G
Porto FC
Athletico Madrid
FC Zenit St Petersbrough
Austria Wien

Group H
Barcelona
AC Milan
AFC Ajax
Celtic

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

13 responses to "Hasil undian Liga Champion 2014"

BOLA MANIA INDONESIA on 09:18 AM, 30-Aug-13

http://bomani.mywapblog.com/hasil-undian-liga-champion-2014.xhtml

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA on 09:40 AM, 30-Aug-13

setia hadir... Kawan..
Nunggu grup A Ajah..

http://roadtohell.mywapblog.com/istana-indah-di-maribaya-lembang-dibalik.xhtml

Saiful zulqom on 10:16 AM, 30-Aug-13

Nice post
Di tunggu kunbalnya+koment baliknya. . . . . .

Koplak on 10:17 AM, 30-Aug-13

Sepertinya kagak ada ya Group yg Mendominasi oleh Club yg terdaftar..?

Semua group stabil kalo menurut saya.
sama2 memiliki peluang utk Juara Group dan RunnerUp...hehehe

Itu cuman pengamatan saya saja masbrow..?

Salam MWB mas brow.
Tetap semangat ya..?

Ezy Fauzy on 10:47 AM, 30-Aug-13

Milanku ktemu dgn tim2 yg sdah sudah

HOT SPOT MWB ᔝ on 12:58 PM, 30-Aug-13

juve vs madrid seru neeh,

forza juveeee !!!

Mas TJ on 02:40 PM, 30-Aug-13

Kunjungan perdana kang,, smile blog yang sangat bermanfaat,,
di tunggu komen mu di blog saya smile

Sinyo on 02:59 PM, 30-Aug-13

wah barca ada digrup neraca

ᔝendum cahjengkolᔝ on 05:03 PM, 30-Aug-13

jjs gan,,,
Slm kopy hitam

MOVIES on 05:12 PM, 30-Aug-13

kunjungan sore kawan.. Jangan lupa kunbal + comment ya. Mari kita saling Follow juga cool

paytoclick on 01:52 AM, 31-Aug-13

final kira2 siapa ya ntar??

BOLA MANIA INDONESIA on 09:37 AM, 31-Aug-13

ngomongin final msh terlalu dini pay biggrin

D A N U on 07:24 PM, 02-Sep-13

grub b mantap

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)