Klasemen ISL 2013/2014

Di posting oleh BOLA MANIA INDONESIA pada 04:08 PM, 10-Jan-13 • Di: Liga Indonesia

isl.jpg

Admin. Klasemen ISL 2013/2014. Liga Super Indonesia (LSI) atau Indonesia Super League (ISL) adalah kompetisi sepak bola antar klub profesional level tertinggi di Liga Indonesia. 

ISL diselenggarakan oleh PT Liga Indonesia atau dulu yang disebut Badan Liga Indonesia (BLI) yang dimiliki oleh PSSI. ISL dikuti 18 tim terbaik yang akan saling bertanding satu putaran penuh kompetisi 34 pertandingan, kandang dan tandang. 

Sistem operasi untuk setiap klub peserta dengan promosi dari dan degradasi ke Divisi Utama. Sponsor utama ISL adalah perusahaan rokok Djarum, oleh karena itu LSI secara resmi dikenal sebagai Djarum Indonesia Super League. 

Klasemen ISL 2013/2014







No Klub Poin Main

1 Persipura 70 29

2 Arema 56 28

3 Persib 54 27

4 Sriwijaya FC 53 28

5 Mitra Kutai Kartanegara 51 28

6 PS Barito Putera 47 28

7 Persisam Putra Samarinda 41 28

8 Persiram 37 28

9 Gresik United 37 28

10 Persepam Madura United 37 29

11 Persela 34 29

12 Persija 32 28

13 Persita Tangerang 30 28

14 Persiwa Wamena 30 29

15 Persiba Balikpapan 29 28

16 Pelita Bandung Raya 26 28

17 Persidafon 20 28

18 PSPS Pekanbaru 17 29






BOLA MANIA INDONESIA
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

82 tanggapan untuk "Klasemen ISL 2013/2014"

BOMANI pada 04:10 PM, 10-Jan-13

Klasemen ISL 2013/2014

http://bomani.mywapblog.com/klasemen-isl-20132014.xhtml

Zy Fauzy pada 04:12 PM, 10-Jan-13

pertamax kang

Otong Buncir pada 04:17 PM, 10-Jan-13

yez mantappp thankyou gan

Mazbro pada 04:25 PM, 10-Jan-13

Ane dukung Persisam gan smile

Dokay FC pada 04:27 PM, 10-Jan-13

ke 12, msih belum bertanding. .

Nunggu jadwal nya Masbro.

BOMANI pada 04:34 PM, 10-Jan-13

cek di jadwal ISL

http://bomani.mywapblog.com/jadwal-isl-januari-2102-2013.xhtml

尺人ㄚ 尺尺™ pada 04:46 PM, 10-Jan-13

kunjungan rutin gan, selalu nyimak, nice info, biggrin

Hasan pada 04:49 PM, 10-Jan-13

thank's infonya gan
mantap...

di tunggu kunbalnya gan..!
thank's

Radika Iranda pada 05:05 PM, 10-Jan-13

Knjungan sore,
Wah, Sriwijaya jauh gan,
mudah2an cepat naik dech posisinya, smile
Nice post,
down-arrow
http://radika-iranda.mywapblog.com/rating-blog.xhtml

Edy setiawan pada 05:06 PM, 10-Jan-13

nyimak infonya sob.

http://edy-setiawanita.heck.in/tingkatkan-pagerank-dengan-backlink-grat.xhtml

Budi Setiawan pada 05:15 PM, 10-Jan-13

Met sore sob biggrin
Cma mau nyimak infonya smile

Sinyo pada 05:20 PM, 10-Jan-13

maju terus sepak bola indonesia

abu hasan pada 06:05 PM, 10-Jan-13

Kunjungan malam,nyimak aja gan sambil nyantae

Mampir juga ya gan biggrin
http://abu91.mywapblog.com

Nazzy L Sato pada 06:10 PM, 10-Jan-13

Hadir Sob... cheesy-grin
Kunbal Succes...

Aboey pada 06:23 PM, 10-Jan-13

nice post sob..

Jelas banget info nya..

Nurul Aziz pada 07:13 PM, 10-Jan-13

ayo SFC berjuang terus di kancah ISL

Simbah Tholieb Aremania II pada 07:51 PM, 10-Jan-13

, optimis juaranya AREMA INDONESIA....!

#Sakjiwo Sampek Ilange Nyowo '87

Depol pada 08:11 PM, 10-Jan-13

ijin nyimak sob..

http://gebankz.heck.in/maudy-ayunda-perahu-kertas-ost-perahu-ke.xhtml

Fan Chipmunx pada 08:41 PM, 10-Jan-13

Sy hadir nh gan

Elzindanz pada 09:27 PM, 10-Jan-13

met malem sob
lanjuuut info na



http://elzindanz.mywapblog.com/trik-gratis-internet-3-in-1.xhtml

Ijoey pada 11:57 PM, 10-Jan-13

thanx infonya sob...biggrin

Ijoey pada 11:57 PM, 10-Jan-13

thanx infonya sob...biggrin

Agz Surya x Apapun Ada x by 26 pada 12:02 AM, 11-Jan-13

thans info.a

Ada yg baru
Majisuka 3 eps. 4
==> http://agzsurya.mywapblog.com/majisuka-gakuen-season-3-eps-4.xhtml

SimonS Blog pada 12:24 AM, 11-Jan-13

Wah Arema n0mer satu nich.

RIDWAN TURI MWB pada 04:35 AM, 11-Jan-13

kunjungan pagi sob biggrin

Dhikz pada 05:19 AM, 11-Jan-13

Hadir sob..
Kunjungan pagi2 sekali.. cheesy-grin

fatur99 aie93 pada 07:55 AM, 11-Jan-13

Aku nungul lagi sob di anumu. Karna kita harus saling anu di setiap anu

Intan pada 08:52 AM, 11-Jan-13

Assalamu'alaikum wr wb,
mt pge mas adminsmile
mantap info'a.
Skses sll

Ficky tuantri pada 04:18 PM, 11-Jan-13

ISL hahahaha apanya yang profesional buta apa mata kalian tunggakan gaji pemain belum dibayar competisi sudah dimulai apa kata orang dayak nanti hahahahaha lucu lucu orang Indonesia bego dipiara biasa makan upil dayak cie hahahahaha

north city pada 02:36 PM, 13-Jan-13

DUKUNG AREMA
Salam satu jiwa

Jajaw pada 08:19 PM, 13-Jan-13

Aing dukung persib!!!

mas brow pada 07:04 PM, 16-Jan-13

arema nomor 01 ok coy

cepek arg mbayat pada 04:46 PM, 17-Jan-13

dukung aremania

Mahmoedzt pada 08:38 AM, 08-Feb-13

Arema sllu,

andre are pada 12:05 PM, 19-Feb-13

saya dukung arema semoga arema juara di isl tahun ini aremania dan aremanita pekanbaru salam satu jiwa untukmu arema

DE DE FA pada 03:37 PM, 20-Feb-13

Kunjungan perdana kak, nice post nih, ,

blognya udah ku follow nih, ku tunggu follbacknya ya, ,salam kenal, , biggrin


http://de-de.mywapblog.com/java-theme-blackgreen.xhtml

juminten pada 04:19 PM, 25-Feb-13

indonesi arema juara

Edo Hooligan pada 01:24 PM, 28-Feb-13

Rindu Juara !
Semoga taun ayeuna PERSIB JUARA ! ! !

Tong Rasis tong anarkis

Rifkhy pada 08:48 PM, 03-Mar-13

Paersib Pasti juara musim ieu

amay andwi pada 04:53 PM, 06-Mar-13

sfc sekaran kurang hebat!!! masa kalah sama persisam putra bau kencur itu siehhh+

azi joow pada 03:57 PM, 14-Mar-13

kalah atau menang ^I love you persib^

iconk pada 12:22 AM, 05-Apr-13

ayo persepam semangat

iconk pada 12:23 AM, 05-Apr-13

ayo persepam semangat

iconk pada 12:24 AM, 05-Apr-13

ayo persepam semangat terus kejar terus prestasimu. I LOVE PERSEPAM

fazri pada 08:16 PM, 06-Apr-13

ayo persib bandung raih klasemen teratas by,fazri banten

dhery pada 10:41 AM, 07-Apr-13

optimis PERSIB juara lur

werz pada 09:58 PM, 07-Apr-13

ayo persija jngn smpai degradasi tunjukan kan taring mu

HiLman pada 09:34 PM, 08-Apr-13

ayo persib ku
maju truz pantang mundur bikin semua lawanmu pada ompong
viking Chianjur anti jak anjing

godeg bobotoh sajati PERSIB pada 11:30 PM, 14-Apr-13

bakal juara mah PERSIB coyyyyyyyyyy

Vikingest pada 10:17 PM, 18-Apr-13

Persib bulan ini jdi juara

Vikingest pada 10:18 PM, 18-Apr-13

Persib bulan ini jdi juara

BONEK pada 09:15 AM, 19-Apr-13

BONEK VIKING SATU HATI.
the jack anjinx bau tai..
AREMANIA DAN AREMANITA JANCOK...DARI ANAK AREMA INDONESIA.

muidz pada 04:22 PM, 28-Apr-13

Ayo persib kalahkan lawan-law mu.
NUAING MAUNG BANDUNG
By; Nak Bethenk

Muidz pada 04:35 PM, 28-Apr-13

aYo persib kalah kan lawan mu ku disini mndukung mu
NUAING MAUNG BANDUNG
BOBOTOH
VIKINGSTH
By; Nak Bhethenk

Rizky pada 10:27 PM, 28-Apr-13

persib meunang deui...hehehe

Rizky kun aguero pada 10:31 PM, 28-Apr-13

go go go go persib meunang deui nteu eleh deui...hehehehe

ibukota the jak tai anjink

hendra pada 05:18 PM, 02-May-13

persib sok buktikeun cakar maungna sina tarungkul kabeh.jaya sib

alex rudiart pada 05:20 PM, 02-May-13

persipura juara musim ini ya

Nugraha Apana pada 11:22 AM, 03-May-13

Uing mah tetep dukung persib (Pangeran Biru).

Rama vikerz salawasna pada 06:58 AM, 04-May-13

aqu dukung persib bandung tuk jadi juara smile

juned asgar pada 06:17 PM, 05-May-13

ayo persb kmu pasti bsa persb poko y mah

dhika viking banten :) pada 11:31 AM, 07-May-13

sok persib aing ngdukung persib smpe modar

viking+viola+bonek slm satu jiwa

the jck+arema+bocel+ anjing

Fiko falendra pada 07:43 PM, 12-May-13

Persib bandung selalu di hati......

Viking

Aghyll pada 03:34 PM, 15-May-13

Ayo persija kmu pasty bsa kluar dr zone degradasi. bangkit macan kemayoran. klahkan lwan"mu

The Jack Tegall

persib pada 06:48 PM, 23-May-13

persib juara.

chariel garoes pada 12:41 AM, 27-May-13

sriwijaya paporit ku

tomiko pada 03:28 PM, 06-Jun-13

mutiara hitam,engkau tdk punya lawan di kanca indonesia

black red mania pada 03:34 PM, 06-Jun-13

kau dihatiq mutiara hitam

ajun jaya permana pada 04:45 PM, 01-Feb-14

persipura nu juara mah pea calon juara indonesia super laig\isl 2014

ajun jaya permana pada 04:53 PM, 01-Feb-14

seportip terus kalah lawan mu dengan seportip bukan pake emosi,slamat berjuang persipura jayapura,smanganat.

ajun pada 04:57 PM, 01-Feb-14

semangat persipura sampay kapan pun aku selalu dukung mutiara hitam

Paul pada 08:16 AM, 03-Feb-14

Yoo!! Persipura, Persiram & Perseru ISL tahun ini kamu buktikan tuk PSSI dgn permainan JUJUR jgn Pkai emosi, S'lamat b'rtanding & B'rjuang tuk mencapai hasil yg terbaik''DOA TERIRINGG tuk MU.

Ariq pada 05:57 PM, 15-Feb-14

Arema Ayo Kamu Bisa Mengalahkan Lawanmu.By Ariq

muhammad zaenudin pada 08:08 PM, 24-Feb-14

ayo arema kamu pasti bisa juara

Hajmi pada 10:24 AM, 03-Mar-14

Ayo arema buktikan gaungan singo edan mu. . .
Kalahkan semua lawanmu dan jadi juara untuk mengharumkan aremania dan aremanitamu.
Arema pazti juara!!

akmal leo fernando pada 09:53 AM, 05-Mar-14

semen padang janganlah engkau ragu... tunjukan tandukmu ntuk menghajar lawanmu.

rudi pada 07:29 AM, 07-Mar-14

ia, MUDAHAN ANAK AREMA KALA JADI NDAK MAIN BOLA LAGI

budiana pada 01:39 PM, 11-Mar-14

Aing mah ngadukung persib tea atuh

BGB pada 07:04 PM, 17-Mar-14

Ayo Persebaya Kalah Kan Musuh Mu.
Bonex Viking.
Slalu Di Hati..
Salam 1 Nyali Waniii.

c.ronaldo pada 07:09 AM, 26-May-14

ayo persib ku kau juara arema dancu the jak asu semua asu kecuali persib ku arema asu arema asu arema asu

Wisnu Dirgantara pada 11:18 AM, 29-May-14

MAU SUKSES? Jangan menjadi seorang peragu, sebab orang peragu tidak akan pernah sampai kepada yang dituju.
Bagaimana bisa maju, sukses, kalau Anda tetap berselimut keraguan. Yang ada hanya jalan di tepat. Maju tidak, mundur juga tidak, sementara orang lain yang berani mengambil keputusan, sudah melesat ke tujuan. Anda?
Ayo bangun...banguuun kawan, tetapkan langkah, ambil keputusan demi masa depan yang cerah.
Banyak jalan menuju Roma. Tidak sedikit pula jalan menuju sukses. Mau tahu? Mari saya tunjukkan salah satu jalan menuju sukses itu, yaitu bergabung dengan eyang bromo,,karna Ramalan togel eyang bromo Bener-Bener Top Dan Di Jamin “JITU” 100% tembus adapun ramalan ini di dapat melalui “RITUAL KHUSUS” jadi anda jangan ragu2 lagi untuk mengikuti prediksi eyang bromo karena nomor ritual eyang bromo meman selalu tepat dan terbukti,jika anda mau bukti bukan kata2 silahkan HBG eyang bromo di nomor +6285316999859 Cukup Daptar jadi Member eyang bromo Dan Menyelesaikan Pendaptaranya Anda Sudah Bisa Mendapatkan Angka 2D/3D/4D sgp/hk/Magnum 4D/Sport Toto

Wisnu Dirgantara pada 11:23 AM, 29-May-14

MAU SUKSES? Jangan menjadi seorang peragu, sebab orang peragu tidak akan pernah sampai kepada yang dituju.
Bagaimana bisa maju, sukses, kalau Anda tetap berselimut keraguan. Yang ada hanya jalan di tepat. Maju tidak, mundur juga tidak, sementara orang lain yang berani mengambil keputusan, sudah melesat ke tujuan. Anda?
Ayo bangun...banguuun kawan, tetapkan langkah, ambil keputusan demi masa depan yang cerah.
Banyak jalan menuju Roma. Tidak sedikit pula jalan menuju sukses. Mau tahu? Mari saya tunjukkan salah satu jalan menuju sukses itu, yaitu bergabung dengan eyang bromo,,karna Ramalan togel eyang bromo Bener-Bener Top Dan Di Jamin “JITU” 100% tembus adapun ramalan ini di dapat melalui “RITUAL KHUSUS” jadi anda jangan ragu2 lagi untuk mengikuti prediksi eyang bromo karena nomor ritual eyang bromo meman selalu tepat dan terbukti,jika anda mau bukti bukan kata2 silahkan HBG eyang bromo di nomor +6285316999859 Cukup Daptar jadi Member eyang bromo Dan Menyelesaikan Pendaptaranya Anda Sudah Bisa Mendapatkan Angka 2D/3D/4D sgp/hk/Magnum 4D/Sport Toto/ bagi yg suka tarohan bola, anda juga bisa minta prdiksi bola sama eyang bromo,,,,,,,,,,,,,,,,,

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)